la oss se min blog

la oss se min blog

29 Des 2009

rumpi

gw bingung kenapa gw bisa di panggil rumpi. jujur yaa sebenernya gw sebeeeeeeeeeeel banget kalo di panggil rumpi sama temen temen gw. gedeg banget rasanya. padahalkan yang rumpi bukan gw tapi kan si mr.R hahhahhah.sebenernya sih gw ngga suka ngerumpi. gw ngerumpi cuma buat ngilangin bete aja. daripada bengong ngga jelas. yaaaa mending kita ngerumpi. tapi paling yang di rumpiin gitu gitu doang. ngga penting juga menurut gw. yang penting asik asik aja sih.hahhhhahaah

2 komentar:

  1. mau tau kenapa kamu di panggil rumpi?
    ketik REG(spasi)tanya kirim ke 1234. hahaha
    ya udah laah, nikmati saja. hmm, toh kamu bisa terkenal dgn namamu itu kan

    BalasHapus
  2. apa deh si sotoy mencoba untuk melawak. hahhahh APAAN GUA NGGA SUKA DIPANGGIL RUMPI

    BalasHapus