la oss se min blog

la oss se min blog

29 Des 2009

bikin blog hanya iseng belaka

hahhahhahah sebenernya sih ngga pernah ada niat an buat bikin blog. alesannya pertama malessss kedua ngga kreatif alias mentok. gw ngga pinter buat nulis nulis yang kayak gini gini. sekarang aja gw bingung mau nulis apa. hahhahhaha bego banget dah. iseng iseng aja sih sebenernya. oiya gw mau ngucapin banyak banyak terima kasih sama ALLAH SWT yang udah memberikan segala nya ke gw. thank you ALLAH. terus buat mama ku tercinta yang dengan sabaaaaaaar banget udah ngedidik gw sebagai single parents sampe gw udah gede kayak gini. yaaaa walaupun gw belom bisa ngasih yang tebaik buat mama tercinta. yang selalu do'a in gw agar menjadi yang lebih baik dari yang terbaik. thank you so much mama onih. maaf yaa kalo sering bikin kesel. i love you full deh buat mama onih. hehheh terus buat bapak ku yang udah di sana. i miss you dad. kangeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama bapak. buat kakak kakak ku yang baik baik. hehhehe thank you yaaaaaaaaaaaa. terus buat sahabat sahabat ku yang udah ngisi hari hari ku dengan indahhhhhhh banget. lebay. hehheheh thank you yaa guys. pokoknya buat semua deh. thank you yaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

2 komentar:

  1. ehhh, lo bikin kata pengantar yaaa?

    BalasHapus
  2. hahhahhahahh iya kaliii. gua bingung mau nulis apa nyongggg. hahhahah

    BalasHapus